Vicky Vette, Bintang Film Porno Pendukung Setia Timnas Indonesia



* Oleh: Achmad Suwefi
Salam sepakbola nasional !
SISI lain selalu terjadi acap kali mewarnai keberhasilan sebuah tim terutama Timnas Indonesia yang berlaga diajang turnamen internasional, banyak cerita yang terungkap kepermukaan utamanya terkait ucapan dukungan dan apresiasi / terima kasih baik dari publik figure, pejabat negara hingga orang luar.
Termasuk saat "˜Garuda Muda" mengalahkan Vietnam untuk menjadi juara AFF U19 Championship untuk pertama kalinya melalui adu tendangan pinalti dengan skor 7-6 (0-0,0-0). Sampai Presiden SBY pun memberikan apresiasi atas keberhasilan punggawa timnas U19 melalui twitternya @SBYudhoyono menuliskan "Alhamdulillah, Indonesia menang dlm pertandingan sepak bola Piala AFF U-19. Saya menyaksikan jalannya "Adu Penalti" dr Palembang. *SBY*
Ucapan dukungan melalui twitter untuk Timnas Indonesia U19 pun datang dari luar negeri, yaitu dari benua Eropa dari seorang artis film dewasa.
Vicky Vette, Bintang film dewasa asal Norwegia kelahiran 12 Juli 2965 sejauh ini menunjukkan dirinya mendukung Timnas Indonesia . Sejak ajang AFF 2010 Vicky Vette memulai dukungannya dengan mengenakan seragam "berlambang garuda" yang dikenakan oleh timnas Indonesia selama ini dalam berbagai pose. Hal yang tentu menimbulkan pro kontra dikalangan masyarakat Indonesia.
"retweet if you nominate me for #PSSI #GarudaDidadaku," ungkap Vette dalam twitternya.
Sebenarnya bukan Vicky Vette saja, orang luar yang mengikuti dan memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia yang berlaga di ajang internasional. Bek tangguh Man United, Rio Ferdinand termasuk yang rajin mengirim twitter dukungan untuk punggawa Timnas Indonesia.
Tetapi mungkin karena Vincky Vette merupakan bintang film dewasa, sehingga mampu menarik pro dan kontra di kalangan masyarakat khususnya pecinta sepakbola.
Adalah sah-sah saja baginya memberikan dukungan bagi kesebelasan sepakbola selama tujuannya baik untuk menggugah semangat para pemain.
Dan terakhir Vicky Vette mengupdate status dengan mengirim twitter sebagai bentuk dukungan atas keberhasilan Timnas Indonesia PSSI U19 menjuarai AFF U19 Championship, lewat akun twitternya @vickyvette juga turut bersuka cita. Vicky berkicau, “For the Winner à #Indonesia #u19 - #jebret� tidak hanya itu, ia juga memposting foto dengan menggunakan jersey tim nasional merah putih.
Sebelum ini tepatnya saat ajang AFF 2012 saat Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia, Vicky Vette pun secara spesial mengirim twitternya untuk mendukung perjuangan Andik Vermasyah dan akan memberikannya ciuman apabila mampu mencetak gol kontra Malaysia.
"@Andik_vermansyah scores again for #Indonesia vs #Malaysia I will giva him a #kiss~# SuzukiCup#AFF rt,"tulis Vette
Twitter tersebut pun dibalas Andik dengan penuh kelakar lewat twitternya @andik_vermansyah, â"vickyvett kalau denger nama itu semua rame n cepet. Aku yam au kalau dicium gratis hahahahahah " wakwakwakak," tulis Andik
Atau juga twitter dukungannya untuk perjuangan Timnas Indonesia diajang Suzuki AFF 2012
“#AFF#suzukicup~Good luck#Indonesia … hope you kick #laos’ ass …. Rt,
Masalah dukung mendukung adalah hak pribadi setiap insan manusia apalagi dalam hal bicara mendukung timnas Indonesia segala umur, selama bentuk dukungannya positif dan mampu memberikan semangat dan perbaikan kedepannya dan yang pasti nyambung dong, coba bandingkan dengan twitter dari Sujiwo Tedjo yang mengungkapkan MU tumbalkan dirinya untuk kemenangan.
Ditunggu lagi nich twitter-twitter dari Vicky Vette untuk Timnas Indonesia, atau mungkin nanti ada seleb-seleb luar lainnya yang ikut meramaikan dukungan untuk Timnas dijagad twitter @sudjiwotedjo berkicau, "Alam itu seimbang, Cuk. Menang di sini kalah di sana. MU sudah menumbalkan diri kalah demi kemenangan Indonesia. Itu pun masih kaliah enyek?"
Salam sepakbola nasional ,
Wefi
sumber: tempo.co
BeritaLima Cyber Media Group » www.beritalima.comwww.ipppk.comwww.apnpjatim.comwww.caleg-indonesia.com