IPhone 5S Kalahkan Samsung Galaxy S4 Sebagai Smartphone Terlaris

beritalima.com - Smartphone teranyar Apple, iPhone 5S, menjadi perangkat paling laku di seluruh negara bagian Amerika Serikat per September 2013. Ini sekaligus menyingkirkan Samsung Galaxy S4 yang tadinya menjadi ponsel paling laris di AS.

Sebagaimana dilansir dari Ubergizmo, Selasa (8/10/2013), perusahaan analis data Canaccord Genuity menyebutkan iPhone 5S menjadi ponsel paling laris di AS per September. iPhone 5S juga menjadi smartphone terlaris yang dijual oleh operator telekomunikasi AS, Verizon, AT&T, Sprint, dan T-Mobile.

Namun sayangnya Canaccord tak menyebutkan secara pasti mengenai berapa jumlah ponsel iPhone 5S yang laku terjual. Tetapi yang pasti penjualan ponsel teranyar Apple ini berhasil mengalahkan kepopuleran Samsung Galaxy S4 di Amerika. S4 harus rela menyerahkan gelar smartphone terlaris di Amerika kepada iPhone 5S.

Penjualan iPhone 5S ini memang terbilang cukup mengejutkan di berbagai belahan dunia. Hingga kini ponsel yang dilengkapi dengan sidik jari tersebut sudah kehabisan stok. Pembeli diharuskan memesan terlebih dahulu, dan diprediksi akan kembali dipasarkan akhir Oktober.