Polres Aceh Timur Hajar Wartawan Menang Tipis 1- 0







Idi - Aceh Timur. SELAMA ini hubungan Polisi dengan Jajaran Insan Pers yang bertugas di Aceh Timur dikenal cukup harmonis dalam menjalin kemitraan. Dalam hal ini untuk lebih mempererat hubungan tersebut, Jumat ( 4/10/13) kesebelasan Polres Aceh Timur duel bola kaki dengan kesebelasan Journalist Fc, di Stadion Mon Sikureung Idi yang di menangkan oleh kesebelasan Polres Aceh Timur dengan scoor 1- 0.
Kesebelasan Polres Aceh Timur, di bawah Komando Kapolres Aceh Timur sendiri, AKBP. Muhajir, SIK,MH, menurunkan pemain diantaranya, Kompol Warosidi ( Kabag Ops ) AKP. Adi Sofyan
(Kasat Narkoba), Kasat Sabhara, Sarifuddin sapaan akrab Lipeh, para perwira dan juga para anggota Intelkam.
Sementara untuk pemain Journalist Fc diantaranya, Ari Muzakki ( PPWI) Ilyas Ismail (Wartawan Metro Aceh/ Rakyat Aceh ), Iskandar Ishak (Atjeh time), Dodi (beritalima.com), dan Muhammad ( Waspada)
Pada Peluit pertama wasit yang di pimpin Baharuddin, permainan terlihat sangat tegang. Serangan demi serangan di bangun dari dua kesebelasan, para pemain dari kesebelasan Polres terus saja menusuk serangan demi serangan ke kubu Journalist Fc.
Namun serangan itu dapat dibendung oleh para pemain Journalist Fc. Serangan demi serangan antara dua kesebelasan tidak membuahkan hasil hingga babak pertama berakhir.
Namun setelah memasuki babak kedua kesebelasan Polres Aceh Timur mengubah taktik permainanya.
Pada menit ke 10 di babak kedua umpan silang kapolres Aceh Timur, Muhajir bernomor punggung 9, yang di mamfaatkan dengan baik oleh pemain nomor punggung 7 Warosidi berhasil menjebolkan gawang Journalis Fc yang di jaga oleh Dodi, sehingga scoor berubah menjadi
1- 0.
Gol pertama tersebut membuat para pemain kesebelasan Polres semakin semangat dan serangan kembali dilakukan oleh pemain Polres Aceh Timur, kali ini peluang dari Adi Sofyan berusaha menjebolkan gawang Journalist Fc namun gagal setelah tendangannya menghantam tiang mistar gawang.
Akhirnya wasit Baharuddin, meniupkan peluit tanda babak kedua telah berakhir. Sehingga kesebelasan Polres Aceh Timur menang tipis atas lawannya Journalist Fc dengan scoor 1- 0.
| d77|


Powered by Telkomsel BlackBerry®