Faisal Amsco Ajak Masyarakat Langsa Kota Beri Dukungan Ke Caleg Perempuan Siska Azdilla.P

Langsa,BeritaLima.com- Mengalirnya setiap dukungan dari gresh road dan para tokoh masyarakat Langsa Kota terus mengalir untuk Siska Azdilla.P Caleg DPR-K Langsa, Partai Hanura Nomor Urut 3 dengan daerah pemilihan Kecamatan Langsa Kota, yang sampaikan oleh Faisal Amsco sebagai tokoh pemuda Langsa yang di kenal dengan sifat sosial dan ikatan persaudaraan tanpa pandang bulu, hal ini di sampaikan Faisal Amsco sendiri pada hari Senin (23/12).

Kunjungan Siska Azdilla ke Bandung dalam pertemuan alumni SMA Negeri 1 Langsa minggu yang lalu, disaat itu Faisal Amsco merasa terdorong untuk mendukung Siska Azdilla P karena bukan saja sebagai alumni seangkatan, namun juga ada hal lain sebagai pembangkit semangat kaum perempuan di tengah-tengah "Hari IBU" 22 Desember 2013, demikian ucap Faisal Amsco,

Faisal Amsco yang lebih banyak menjadi donator dalam kegiatan temu alumni SMA Negeri 1 Langsa juga menjelaskan bahwa: "Intinya Aku suka ada perempuan yang mau berjuang untuk membangun kota nya menjadi lebih baik, papar Faisal.

Faisal Amsco juga menyebutkan "Apalagi Siska yang merupakan Caleg Perempuan untuk DPR-K Langsa dari Partai Hanura nomor urut 3 ini adalah teman dari sekolah sejak kecilku, yang selalu bersemangat dalam kegiatan apapun yang di lakukannya dalam membangun kebersamaan organisasi" kata Faisal Amsco.

Lebih rinci lagi Faisal Amsco mendetilkan ucapannya yakni "Biasanya perempuan sekarang lebih banyak mikirin dirinya sendiri, tidak seperti Siska yang masih mau mikirin utk masyarakat banyak" cetus Faisal Amsco.

"Pesan buat Siska, untuk meraih sebuah impian itu, seperti mengejar seorang kekasih, harus dapat berkorban waktu, tenaga, uang bahkan nyawanya sendiri demi mendapatkan sesuatu yang utuh"

"Tiada gunung yang tak mampu di daki dan tiada lautan yang tak bisa diarungi, Bila suatu hari kamu mendapati suatu masalah, jangan pernah takut, kalau langit mulai gelap itu pertanda hujan akan turun" kata penyemangat dari Faisal Amsco

Di ujung wawancara Faisal Amsco mengajak masyarakat di wilayah Langsa Kota, dan sahabat lainnya yang memiliki anggota keluarga di dapil Kec. Langsa Kota supaya bantu Siska dengan Ikhlas di TPS, Faisal juga mengucapkan semoga sukses dengan segala cita-cita baik kamu, sebut Faisal Amsco.

Acara temu reuni alumni SMAN 1 Langsa-Aceh yang tinggal di Bandung itu juga di hadiri tokoh artis yakni Herman Felani. (Siska/Eddy)