Lesti Menghibur Masyarakat Desa Pamoyanan

Cianjur.beritalima.com. Setelah beberapa bulan tinggal di asrama, Lesti Andryani contestan Dangdut Academi Indonesia beberapa waktu lalu pulang kekampung halamanya di Desa Pamoyanan Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur untuk melepas kangen bersama keluarga tercinta, dan menghibur masyarakat desa setempat.
Saat perjalanan menuju kampung halamanya Lesti disambut oleh Bupati Cianjur Cecep Muchtar Soleh beserta jajaranya, bersamaan dengan itu masyarakat Cianjur juga turut hadir menyambut kedatangan Lesti, hingga jalannya lalu lintas disepanjang jalan kota Cianjur menuju desa Pamoyanan berjalan lambat.
Antusias warga masyarakat desa Pamoyanan dalam menyambut Lesti sangat antusias, hingga masyarakat desa setempat dan Group Dapon desa Pamoyanan menyiapkan pentas music live agar Lesti bisa menyapa dan menghibur seluruh masyarakat desa Pamoyanan.
Bersorak dan bergembira itulah expresi warga masyarakat desa Pamoyanan saat Lesti menyanyikan tembang lagu berjudul " Bangbung Hideng " tembang ini adalah salah satu tembang yang sangat disukai oleh warga masyarakat khusunya masyarakat Sunda.
Kegembiraan itu diutarakan oleh Alin salah seorang warga masyarakat setempat kepada wartawan mengatakan " Kedatangan Lesti sangat menghibur masyarakat, warga disini sangat bangga dengan sosok Lesti yang mampu memberikan warna baru di dunia music, dan Lesti mampu menghibur masyarakat Indonesia khusunya masyarakat desa Pamoyanan " Urainya.
Sembari mengatakan " Lesti pantas jadi juara di Dangdut Academi Indonesia, karena Lesti mampu memberikan yang terbaik disetiap penampilanya " pungkasnya.
Dalam kesempatan itu Lesti juga menyempatkan diri untuk bersekolah, karena Lesti semenjak menjadi contestan di Dangdut Academi Indonesia tidak pernah masuk sekolah, keceriaan itu nampak terlihat saat Lesti bergurau, bercanda dan berfoto bersama dengan rekan satu sekolahnya.
" Pada saat itu Lesti juga sekolah, kami sangat kagum kepada Lesti karena Lesti membuat kami bangga mas " Kata beberapa rekan Lesti di sekolahnya.
Pihak SMP Negri 1 Cibinong, yang dikepalai oleh Taufiq Setiawan Mpd, sangat mendukung dengan prestasi Lesti yang telah dibuktikan di Dangdut Academi Indonesia untuk meraih cita - citanya sebagai artis yang berkuwalitas dan disukai oleh masyarakat.
Lesti merupakan contestan termuda di Dangdut Academi Indonesia, diusianya yang masih belia ( 15 Tahun ) Lesti sangat berbakat dalam menyanyikan lagu - lagu bergenre music dangdut dan music Etnic.
Dari kemahiranya dalam mengolah vocal dan penghayatan isi syair lagu yang dinyanyikanya Lesti mampu menaklukan hati para juri Dangdut Academi Indonesia, hingga Lesti maju ke babag Grand Final Dangdut Academi Indonesia.[Yd]