Istri Dosen Unair Tertangkap Basah Selingkuh di Rumahnya

Dengan perasaan kecewa RDH (36) Warga Jalan Ploso Timur Surabaya melaporkan istrinya sendiri, Santi (36) ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Dasarnya karena Santi tertangkap basah oleh suaminya RDH saat selingkuh di rumahnya sendiri dengan Alif (36) warga Jalan Pucang Anom. Pasangan selingkuh itu diketahui teman sekantor.

Tertangkapnya pasangan selingkuh tersebut bermula dari RDH (dosen Unair) yang curiga ketika pulang rumahnya terlihat sepi dengan lampu padam. Selain hal tersebut, di depan rumah ada sepeda motor dengan jaket hitam. Perselingkuhan itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 20.30 WIB Kamis (12/62014).

“Saat suami terlapor pulang, ia melihat ada jaket warna Hijau diletakkan di atas jok sepeda motor. Kemudian, suami terlapor melihat kondisi rumahnya dalam keadaan sepi. Inilah awal kecurigaan pelapor melihat kejadian itu,“ ujar sumber di kepolisian.

Tanpa pikir panjang RDH langsung masuk ke rumah dan memeriksa segala ruangan. Ternyata, Alif ditemukan di gudang  rumah lantai 2. “Begitu pelapor masuk ke gudang, pelapor melihat sosok pria dan akhirnya diketahui sebagai pasangan selingkuh sang istri tercinta. Terlapor Alif kemudian menyodorkan tangannya untuk menyalami pelapor,“ ungkap salah satu polisi.

Ditemui di sela-sela penyidikan, Alif mengaku jika perselingkuhan itu sudah dilakukan selama enam bulan. Ia dan Santi adalah teman satu kantor. Selama itu pulalah, kedua pasangan selingkuh ini sudah melakukan aksi perselingkuhan sebanyak empat kali.

Biasanya, untuk meluapkan rasa rindu diantara mereka, kedua terlapor ini sering melakukannya di hotel yang ada di Tretes. Untuk menghindari kecurigaan diantara pasangan masing-masing, pasangan selingkuh ini melakukannya di jam-jam kerja. (pay)