Mantan karyawan bank, sumbangkan 100 % Gaji untuk Jokowi-JK.

Banyuwangi, beritalima.com. Adalah Tjandra Budi Harjdo, warga Kelurahan Lateng kecamatan kota Banyuwangi yang selama ini bekerja pada sebuah Bank swasta di kota Gandrung Banyuwangi, rela menyumbangkan 100% gaji selama hampir 3 bulan ini untuk disumbangkan membantu perjuangan Jokowi - JK menuju istana.

"sejak pak Jokowi diberi mandat oleh Ibu Megawati sebagai Calon Presiden, langsung saya bergerak secara pribadi membantu calon pemimpin rakyat ini dengan membuat kaos sosialisasi secara bertahap. Setiap gajian,seluruh gaji saya dan sebagian tabungan istri saya, saya gunakan untuk beli satu dua losin kaos dan saya sablonkan. Semua ini sebagai bentuk dukungan riil terhadap pencalonan bapak Jokowi - JK yang kami nilai punya komitmen pasti dan jelas sebagai pengemban Amanat Penderitaan Rakyat", ujar Tjandra disela sela kesibukannya
mensosialisasikan visi misi Jokowi JK dikampung melayu dan kampung mandar, daerah seputaran Kota Banyuwangi.

Selain itu,Tjandra juga memotivasi beberapa kalangan kawulo alit untuk pembuatan posko relawan di seputaran Warjok (warung pojok,red) di jalan DI panjaitan dengan cara gotong royong.
"semua perlu bahu membahu dan gotong royong untuk menghantarkan pimpinan yang dikehendaki rakyat yaitu Bapak Jokowi dan JK menuju istana untuk mengemban amanat penderitaan rakyat", ulas aktivis sosial ini menutup perbincangan dengan wartawan.(18\6) (str 1\abi)