Jamur Bertulis Asma ALLAH Tumbuh Di Desa Tanjung Mancang, Aceh Tamiang

​Aceh Tamiang, beritalima.com | Sejak Sabtu (6/9), keluarga Wagiman kedatangan ratusan tamu dari desa tetangga. tamu tersebut datang silih berganti hanya ingin menyaksikan langsung sebatang jamur aneh yang tumbuh dipekarangan rumahnya. Sebenarnya jamur yang tumbuh disamping kandang sapi milik Wagiman itu tak jauh beda bentuknya dengan jamur yang selalu kita lihat. Namun kanehan jamur itu diduga kuat memiliki hubungan dengan keagungan Sang Pencipta alam semesta yang maha menciptakan segala yang dikehendaki-Nya.

      " Setelah Jumat malam kan hujan sangat lebat, Pada Sabtu pagi kakak saya yang bernama berniat hendak memberikan makan lembu, tiba tiba dari samping kandang lembu kakak kami yang bernama Yati (37) memanggil kami yang berada didalam rumah. Setelah abang kami yang bernama Yusra Sarmawan (18) bersama ibu mendatangi kak Yati, lalu kakak kami itu menunjuk sebatang jamur yang baru tumbuh di samping kandang. Sangat terkejut ibu kami tatkala melihat jamur bertuliskan Asma Allah didua sisi payung jamur tersebut", ucap Agung Nugraha (16) yang didampingi kakak perempuannya, Sri Rahayu (24) kepada beritalima.com.
      Setelah itu, kabar tentang jamur aneh yang bertulis kalimah Allah menyebar kesegala penjuru. Sehingga banyak warga dari sekitar Kecamatan Kejuruan Muda, dan sekitar Aceh Tamiang hingga Pangkalan Berandan, Sumatera Utara yang datang berbondong bondong menuju kediaman Pak Imam Wagiman di Dusun Purwo Sari, Desa Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda hanya ingin menyaksikan jamur aneh.
      Uniknya lagi, tulisan sengan aksara Arab berbentukkalimah Allah tersebut mirip drngan hasil ukiran pahat. Namun menurut tokoh masyarakat di Kecamatan Kejuruan Muda, Ariadi, SE, tulisan dimaksud mustahil direkasa oleh manusia, sebab, yang namanya jamur jika sitoreh atau disentuh oleh tangan, maka jamur tersebut akan pecah,koyak, dan bahkan akan hancur. Kini kondisi jamur tersebut sudah layu dan menciut.