Menjambret HP Milik Bocah 10 Tahun, SY di Bekuk Polisi.

Ada ada saja ulah sesorang yang berniat jahat , namun ada pepatah mengatakan sepandai pandainya tupai melompat pasti akan ketahuan juga , demikian juga yang terjadi dengan salah satu penjambret yang yang berinisial SY , dia di tangkap oleh unit Reskrim polsek Tanjung Redeb  , karena mengambil Hp bocah 10 tahun ,dengan modus meminjam hp karena akan menelpon temannnya .

Kejadiannya saat ketiga korban sedang berjalan kaki di jln .Pulau Sambit depan kantor dinas Kehutanan minggu 21/9 , sekitar pukul 13.00 .
Ketiga bocah itu ,usai mengerjakan tugas yang di berikan oleh sekolah .
Tersangaka lalu mendatangi ketiga bocah yg berjlan kaki, dan langsung berpura pura meminjam HP milik Korban dengan alasan akan menelpon temannya dan akan di beri uang Rp.20.000,  kemudian Korban menyerahkan Hp ,namun karena tersangka tidak bisa membuka kuncinya, Hp tersebut di kembalikan lagi kepada korban, untuk di buka, setelah terbuka  kuncinya, kemudian Hp diambil lagi oleh tersangka SY, Karena saat cuaca sedang panas , maka  tersangka kemudian mencari alasan untuk menyuruh ke tiga bocah itu untuk mencari tempat  berteduh dari panas terik matahari .

Ketiga bocah tersebut tidak menyaka kalau yang baru saja memnjam Hp  tersebut berniat ingin mengambil Hp miliknya .tidak lama setelah menyuruh ketiga bocah itu berteduh , tersangka langsung membawa kabur Hp milik bocah tersebut.

Untung saja salah satu bocah sempat melihat Plat Nomor kenderaan milik tersangka , lalu ketiga bocah tersebut langsung menuju Kantor Polsek Tanjung Redeb karena memang tidak jauh dari TKP, dan melaporkannya pada yang berwajib.

Menurut Kapolsek Tanjung Redeb AKP S.Irianto , " Setelah mendapat laporan terjadi jambret, petugas piket langsung. Menghubungi Unit Rekrim dan  melakukan pengejaran dan penangkapan. Adapun barang bukti yg diamankan yaitu 1 Buah sepeda motor Satrya F KT 3138 GL warna hitam les merah dan 1 buah  HP Samsung Galaxy. Tersangka saat ini di amankan di Polsek Tanjung Redeb untuk dilakukan pemeriksaan." ungkapnya. ( ham ).