Pimpinan Sementara DPRK Aceh Tamiang, Ir Rusman

Apresiasi Dan Ucapan Terimakasih Kepada Anggota DPRK Demisioner

Aceh Tamiang, beritalima | Acara pengambilan ucapan sumpah Anggota DPRK Aceh Tamiang Masa Bakti 2014-2019 yang dilaksanakan pada Senin (8/9) lalu berjalan baik dan hikmat. Kegiatan yang dihadiri dari seluruh elemen dan lapisan masyarakat membuat suasana ruang sidang utama memjadi sesak dan padat.
Pengambilan sumpah terhadap 30 anggota DPRK dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kualasimpang, Aimafni Arli, SH.  Sementara itu, pada rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah anggota DPRK Aceh Tamiang masa bakti 2014-2019 Pimpinan, Senin (8/9) Pimpinan sementara DPRK Aceh Tamiang dipercayakan kepada Ir Rusman dari Partai Aceh dan Juanda, SIP dari Partai Amanat Nasional (PAN).
Pimpinan Sementara DPRK Aceh Tamiang, Ir Rusman dalam pidatonya mengatakan, perjalanan panjang 5 Tahun di Lembaga Legislatif untuk melaksanakan tugas wawenang dan fungsi sebagaimana diatur dalam peraturan Pemerintah Nomor 16 Tahun 2010 yang lebih lanjut dituangkan dalam peraturan tata tertib dank ode etik Dewan.
Ucapan Terimaksih sisampaikan Rusman kepada seluruh masyarakat, demikian juga halnya dalam hubungan kemitraan dan koordinasi yang harmonis dengan kepala Daerah beserta jajaran eksekutif sampai dengan tingkat Pemerintahan terendah serta dengan unsure FORKOMPIMDA dan FORKOMPIMDA Plus dan komponen lainnya yang telah mendukung atas terlaksananya acara tersebut.
Rusman juga menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih kepada anggota Dewan yang Demisioner atas kinerjanya terutama atas kinerja terselesainya pembahasan Rancangan Qanun tentang perubahan APBK Tahun 2014 dan 7 Rancangan Qanun lainnya. (SUPARMIN)
Foto:  Pimpinan sementara DPRK Aceh Tamiang, Ir. Rusman (berkumis) dan Juanda, SIP