Sukseskan jokoWi-JK 2014-2019

Suara Pembaca :
Warga Bintaro diprakarsai Tim PKP Indonesia berkumpul nonton bareng TV Pesta Rakyat MoNas di Kafe Tenda Sedep Malem, Pasar Bintaro Sektor-2, Tangerang Selatan pada malam hari Senin 20 Oktober 2014, untuk ber-sama2 turut bersyukur dan sukseskan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Spontanitas warga ini juga senafas dengan semangat bagian terakhir Pidato Perdana Presiden JokoWi di MPRRI pagi hari 20 Oktober 2014 yakni :

Hadirian yang saya muliakan,

Mengakhiri pidato ini, saya mengajak saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk mengingat satu hal yang pernah disampaikan oleh Presiden Pertama Republik Indonesia, Bung Karno, bahwa untuk membangun Indonesia menjadi negara besar, negara kuat, negara makmur, negara damai, kita harus memiliki jiwa cakrawarti samudera; jiwa pelaut yang berani mengarungi gelombang dan hempasan ombak yang menggulung.

Sebagai nahkoda yang dipercaya oleh rakyat, saya mengajak semua warga bangsa untuk naik ke atas kapal Republik Indonesia dan berlayar bersama menuju Indonesia Raya. Kita akan kembangkan layar yang kuat. Kita akan hadapi semua badai dan gelombang samudera dengan kekuatan kita sendiri. Saya akan berdiri di bawah kehendak rakyat dan Konstitusi. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa merestui upaya kita bersama.

Jakarta, 21 Oktober 2014


 
Pandji R Hadinoto, Nasionalis Pancasila 45
Politisi Keadilan & Persatuan Indonesia
PARRINDO - Parlemen Rakyat Indonesia
PKP17845 - Poros Koalisi Proklamasi 17845
Editor www.jakarta45.wordpress.com