Tabrakan Beruntun di Aceh Timur, Dua Korban Meninggal Dunia

ACEH TIMUR - Tabrakan beruntun antara, truck fuso dengan Nomor Polisi BL 8659 AC pengangkut ikan kontra dengan truck Fuso Nopol BL 8992 DB yang mengangkut logistik mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

Kecelakaan maut itu terjadi di jalan lintas, Medan Banda Aceh tepatnya di Desa Paya Gajah, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at( 31/10) sekira pukul 12. 00. Wib siang.

Data sementara yang dihimpun media ini, truck fuso dengan Nomor Polisi BL 8659 AC pengangkut ikan yang berlaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, kontra dengan truck fuso Nopol BL 8992 DB yang mengangkut logistik melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Tak lama kemudian, satu angkutan umum jenis jumbo dengan nopol Bl 7377 FA, yang melaju kencang dari arah Medan menghantam bagian belakang truck fuso yang mengangkut Logistik tersebut.

Akibat kejadian tabrakan beruntun itu, dua supir truck yang belum di ketahui identitasnya meninggal dunia dan korban lainnya luka-luka. Kini korban luka dan meninggal dunia telah di bawa kerumah sakit  setempat.

Sementara itu, kedua truk tersebut  sedang di evakuasi oleh petugas, akibatnya ratusan kendaraan yang  melintas terpaksa harus mengantri, sehingga menimbulkan kemacetan panjang.

kejadian ini belum ada keterangan pasti dari pihak Lantas Polres Aceh Timur. (@redaksi)