TKI Banyuwangi Meninggal Di Arab Saudi

Banyuwangi beritalima.com

Kabar duka kembali menimpa TKI (Tenaga Kerja Indonesia) asal Kabupaten Banyuwangi atas nama Misturiyanto (45) warga Dusun Sumberjeruk Rt 01 Rw 03 Desa Tamanagung Kecamatan Cluring. TKI tersebut di informasikan meninggal karena penyakit yang di deritanya saat bekerja di luar negeri setelah di rawat di salah satu rumah sakit Kota Jeedah selama 4 hari.

Hal ini di katakan Mariatul Qibtiah S.Pdi. M.Mp. selaku ketua Bumiwangi (Buruh Migran Banyuwangi) saat mengurus proses pemulangan jenazah di kantor desa setempat. Sembari menambahkan. " Saat ini pemulangan jenazah masih dalam proses. Setelah administrasi selesai di lakukan jenazah baru bisa di berangkatkan. Insyaallah jenazah sampai di rumah duka pada jum'at mendatang." jelas Qibtiyah saat di konfirmasi di kediamanya.(8/10).

Misturiyanto bekerja di Arab Saudi bersama istri tercintanya bernama Nurmala Ika Dewi (35) selama kurang lebih 10 Tahun, kabar duka itu sudah di dengar oleh keluarganya yang saat ini masih menunggu proses pemulangan jenazah almarhum tiba di rumah duka.[Yd]\