80 % Lapangan Bolakaki di Aceh Tamiang Direhab APBA Tidak Dirawat


 "Sangat banyak sudah uang dibuang dengan sia sia, sejak tahun 2005 hingga kini, sekitar 80 persen lapangan bola kaki di Desa - Desa yang ada di Aceh Tamiang telah direhab dan diperbaiki dengan menggunakan dana APBA. Namun setelah lapangan menjadi bagus dan baik, malah tidak dirawat. Padahal dengan susah payah kita memperjuangkan untuk mendapatkan dana tersebut ",
 
Aceh Tamiang, beritalima| Anggota DPR Aceh, Drs H. Jamaluddin T.Muku, MSi sangat menyayangkan pihak pemuda disejumlah Desa yang ada diKabupaten Aceh Tamiang yang enggan merawat dan mengurus lapangan bolakaki yang telah direhab Pemerintah Aceh.
                Pasalnya sejak tahun 2005 lalu, pemerintah Aceh telah banyak menyalurkan dana rehab lapangan bolakaki. Namun kebanyakan kondisi lapangan dimaksud sangat memprihatinkan. Jamaluddin T.Muku menganggap hal itu sebagai membuang buang uang negara.
                "Sangat banyak sudah uang dibuang dengan sia sia,sejak tahun 2005 hingga kini, sekitar 80 persen lapangan bola kaki di Desa - Desa yang ada di Aceh Tamiang telah direhab dan diperbaiki dengan menggunakan dana APBA. Namun setelah lapangan menjadi bagus dan baik, malah tidak dirawat. Padahal dengan susah payah kita memperjuangkan untuk mendapatkan dana tersebut ",  ungkap H.Jamaluddin T.Muku baru baru ini dalam perbincangannya kepada beritalima ketika menghadiri acara syukuran dikediaman anggota DPDK Aceh Tamiang, H.Sofyan, SE dibilangan Simpang Upah Kecamatan Karang Baru.
                "Tujuan saya dalam menggalakkan olah raga di Aceh ini, agar disetiap harinya, anak anak muda bisa memiliki kesibukan. Dengan demikian mereka dapat terhindar dari pengaruh narkoba dan dampak  nregatifnya", imbuh Jamaluddin.
 Jamaluddin T.Muku berencana, untuk selanjutnya dirinya akan memflotkan anggaran APBA ke Kabupaten Aceh Tamiang untuk kepentingan olahraga disekolah-sekolah. Sebab dirinya dapat memastikan pihak sekolah akan selalu merawat lapangan dengan baik. (SUPARMIN)