BKPP Aceh Tamiang Ancam Hukum 2 PNS Inspektorat Dan KIP Membangkang

Aceh Tamiang, beritalima : Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Tamiang, Syamsuri, SE segera melayangkan surat teguran kepada 2 orang PNS yang tidak mengindahkan pemutasian yang telah diumumkan beberapa waktu lalu. Kepala BKPP juga akan memberikan sanksi berupa hukuman pegawai sesuai dengan aturan berlaku.
Syamsuri menganggap kedua PNS eselon IV tersebut telah membangkang dan tidak mematuhi atas pemutasian dirinya yang telah ditetapkan oleh Bupati. Bahkan kedua PNS dimaksud hingga kini masih saja menduduki posisi lamanya di kantor Inspektorat dan kantor Komisi Independen Pemililihan (KIP) setempat tanpa pernah melapor ke BKPP.
"Ini kita anggap sebuah pembangkangan. Karena mereka masih saja bekerja dikantor lamanya, yaitu di KIP dan di Inspektorat. Kita akan segera menyurati  dan memberikan sanksi hukuman pegawai kepada Afrizal dan Hendra, ST", ungkap Syamsuri. Jumat (14/11) diruangan kerjanya.
Syamsuri menyebutkan, Afrizal yang seharusnya sudah aktif bekerja dikantor Camat Tamiang Hulu, namun hingga kini masih saja ngantor di Inspektorat. Namun Syamsuri  tidak teringat Hendra, ST yang saat di Kantor KIP menjabat sebagai Kasub Bag Teknis dimutasikan dikantor mana.  (Suparmin).