KAHMI Langsa & Gabungannya Bantu Bencana Banjir Di 3 Kab/Kota


Langsa|Aceh, 26/12/3014, Banjir yang berkesudahan dalam 4 hari terakhir membuat empati KAHMI Kota Langsa bekerja sama dengan Pencak Silat Rampoe STAIN Cot Kala, PRAMUKA STAIN Cot Kala dan SAR Kota Langsa  membuka posko peduli banjir  untuk membantu korban banjir di Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Tamiang. posko ini tetap beraktivitas hingga berita ini di terbitkan, Jum`at malam (26/12).
Posko tersebut  berlokasi di Lapangan Merdeka Kota Langsa. Sejak dibuka Kamis (24/12/2014) sudah sekitar terkumpul bantuan dari Masyarakat Kota Langsa sebesar Rp 5,5 juta ,Posko akan kita buka selama banjir belum surut.
"Bantuan dapat diberikan dalam bentuk uang atau Sembako  dan akan segera mungkin kita salurkan perharinya," Ujar Khairurradi Ketua Umum KAHMI Langsa yg turut didampingi Munazir (Pencat Silat) dan Reza Arifki (Pramuka)
Bantuan yg sudah kita salurkan sementara kepada masyarakat yg sedang mengungsi di Kp. Jawa Baru Langsa, Desa Pondok Pabrik Kebun Lama Lr. II dan Desa Selalah Lorong 1 (semua di Wilayah Kota Langsa)
Sedangkan utk Aceh Timur kita sudah salurkan ke  Pengungsi yg ada di Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur
Khairurradi alias Jenderal Kancil yg juga sebagai Pembina SAR Kota Langsa berterima kasih pada Wakil Walikota Langsa yg bersedia meminjamkan Tenda Posko dan kepada Kepala BASARNAS Pos Langsa yg telah membantu fasiltas Posko. (kabiro Langsa,|,Aceh).