Pangdam IM Bantu Sembako Kepada Korban Banjir Aceh Tamiang


​Aceh Tamiang, beritalima| Pangdam Iskandar (IM), Mayjen TNI Agus Kriswanto memberikan bantuan sembako kepada  Pengungsi korban banjir Aceh Tamiang. Bantuan tersebut diserahkan oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf. Mahesa Fitriadi, Rabu (24/12) di Posko pengungsi Desa Suka Jadi Kecamatan Karang Baru.
                Bantuan sembako pengungsi korban banjir dimaksud serahkan secara simbolis oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf. Mahesa Fitriadi kepada Pj Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Suka Jadi Kecamatan Karang Baru, Amirul Mukminin, S.Sos dan Kepala Dusun Citra III, Muhammad Amin.

​"Bantuan Sembako dari Pangdam Iskandar Muda ini memang tidak banyak, tetapi diberikan secara ihklas, semoga dapat diterima secara ihklas pula, sehingga bisa membantu meringankan beban derita para korban banjir selama di camp pengungsian ini", ungkap Letkol Inf. Mahesa Fitriadi.
                Menurut Mahesa F, seharusnya bantuan sembako yang terdiri dari Beras, gula pasir, Mie Instan, Ikan kaleng (Sarden), Minyak goreng, telur dan Biskut tersebut akan diserahkan langsung oleg Pangdam IM kepada para pengungsi, namun disebabkan oleh keadaan cuaca yang kurang baik sehingga mengakibatkan batalnya Pangdam IM, Gubernur Aceh dan Kapolda Aceh berkunjung ke camp pengungsian serta lokasi banjir Aceh Tamiang.

​Kepada para pengungsi korban banjir, Dandim 0104/Atim Letkol Inf. Mahesa Fitriadi menyampaikan salam dari Pangdam IM, Mayjen TNI Agus Kriswanto. Usai menyerahkan bantuan sembako, Dandim 0104/Atim Letkol Inf. Mahesa Fitriadi melanjutkan perjalanannya untuk mengunjungi dan menyalurkan bantuan yang sama ke korban banjir di Kabupaten Aceh Timur. (Suparmin)