Gus Aries Obati Pasien Dengan Pintar Herbal Hebat

Gresik - PINTAR HERBAL HEBAT merupakan obat Herbal yang diproduksi oleh perusahaan HPHI Palembang telah terbuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Salah satu keampuhan dan kemanjuran sebuah produk obat herbal alami adalah adanya testimoni dari konsumen yang menggunakan obat herbal tersebut, dan khusus bagi anda yang mengalami penurunan kwalitas daya lihat seperti mata minus atau plus, rabun, mata mudah lelah, maka obat herbal yang dapat anda coba adalah kapsul toga aini dari ekstraks buah bilberry+ekstraks sambiloto yang telah memiliki cukup banyak masukan tentang pengalaman pengguna atau konsumen tentang efek positif setelah mengkonsumsi obat herbal mata minus yaitu kapsul toga aini dari buah bilberry ini.
Disamping itu Gus Aries juga membuka parktek beckham di rumahnya Banjarsari Cerme Gresik dan membuka sekolah beckham untuk memberikan pendidikan kepada ibu-ibu ataupun bapak - bapak yang ingin menambah penghasilan lewat pengobatan beckham yang dapat membantu sesama.
Untuk memperluas usahanya dalam waktu dekat Gus Aries juga akan membuka Klinik beckham Herbal HPAI di wilayah Kabupaten Gresik, selama ini Gus Aries juga menerima Pasien dari Rumah Sakit Ibnusina.
Artinya pasien yang telah dirawat di Rumah Sakit Ibnusina dan belum sembuh total kemudian dilanjutkan pengobatannya di rumah Gus Aries yang lebih dikenal oleh masyarakat Banjarsari dan sudah terbukti dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Salah satu contoh pasien yang jatuh dari lantai 7 yang dirawat di Rumah Sakit Ibnusina, namun pihak Rumah Sakit tidak menjamin sembuh total. namun setelah berobat di gus Aries dalam jangka 3 bulan bisa sembuh total. “ini merupakan keajaiban Allah SWT, tanpa pertolongan Nya kita tidak mungkin menyembuhkannya dan itu terbukti” pungkas Gus Aries. Disamping itu Gus Aries juga sering bersilaturrahim serta memberikan kuliah tentang kesehatan Thibbun Nabawi yang merupakan kedokteran Islam yang selama ini di gunakan sebagai konsep penyembuhan secara Doter Islam. Jika Berminat untuk bergabung silahkan Hubungi Gus ARIES  di desa BANJARSARI CERME GRESIK. (tom)

Hubungi : Gus Aries, Perum  Banjarsari  Blok D/15  RT.06 RW. 01 Cerme Gresik

Phone : 031-88144450, 081234666117