Ngobrol Bareng Bersama Artis Banyuwangi

" Della Sastikarani Lihai Menyanyi Sejak Usia Dini "
Banyuwangi beritalima.com - Della Sastikarani artis muda belia yang masih duduk di bangku sekolah kelas V SDN 1 Gladag Kecamatan Rogojampi ini merupakan salah satu artis pendatang baru di blantika music Banyuwangi.
Meski masih kecil kemapuan talentanya tidak kalah dengan artis di atas usianya, karena Della memiliki perfoma luar biasa saat menyanyikan lagu - lagu yang menjadi andalanya.
Jenis genre lagu apapun tidak menjadi masalah baginya, karena vibra suaranya yang khas menjadikan Della bisa menghidupkan irama music yang mengiringi, hingga perfoma Della banyak di sukai oleh masyarakat. " Della bisa nyanyi itu dari TK, kalau mentas mulai dari kelas satu SD, terkait semua genre lagu Della mampu membawakanya mas hehhehe . . . . " canda Della saat di konfirmasi wartawan.
Dari sekian genre music, menurut Della yang paling di suka adalah lagu bergenre dangdut original, karena kemapuan vibra suaranya sangat cocok untuk lagu tersebut. " Paling suka lagu dangdut, karena power suara saya se irama dengan lagu bergenre dangdut mas. " jelasnya.
Saat ditanya bagai mana tentang sekolah, menurut Della sekolah itu tetap nomor satu dan di sekolah Della juga termasuk siswi yang berprestasi, karena pernah mendapatkan juara satu lomba menyanyi di tingkat Kecamatan. " Waktu sekolah ya sekolah mas, waktu mentas ya mentas, jika mentas di waktu jam sekolah saya lebih mengutamakan sekolah, jadi terkait jam mentas dan jam sekolah saya bisa membaginya, menurut saya pelajaran sekolah itu lebih saya utamakan, karena itu penting bagi pendidikan saya. " urainya.

Dukungan dari kedua orang tuanya pun di jadikanya sebagai inspirasi untuk lebih giat dalam belajar dan mengasah kemampuan di dunia music, dan kemanpun Della mentas selalu di temani oleh kedua orang tuanya. " Inspirasinya ya saya dapatkan dari mereka mas, supaya saya bisa lebih giat lagi dalam belajar, baik belajar di sekolah maupun belajar olah vocal, dan mereka sangat mendukung saya, dan sedari kecil merakalah yang mengajari saya menyanyikan sebuah lagu. " pungkasnya.(Yd)