Pangdam IM, Mayjen TNI Agus Kriswanto Kunker Ke Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, beritalima|Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Agus Kriswanto, kemarin, Rabu (28/1) melakukan kunjungan ke Kabupaten Aceh Tamiang. Kunjungan kerja Pangdam ke Negeri Bumi Muda Sedia tersebut selain membicarakan terkait kemanan, pencanangan ketahanan pangan dan juga merupakan kunjungan perdananya sejak bertugas di Kodam Gajah putih itu.

Pangdam IM yang didampingi Isteri tersebut disambut secara adat Melayu Tamiang dengan pengalungan bunga dan berbagai Pantun yang disuguhkan, kedatangan Pangdam juga disambut dengan tarian oleh dara Tamiang.

Pangdam Mayjen TNI Agus Kriswanto di tepung tawari diatas tahta kerajaan melayu Tamiang, di halaman Pendopo Bupati di Kota Kualasimpang. Sementara itu, Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang,  Drs H, M. Ilyas Mustawa selaku tokoh masyarakat Aceh Tamiang berharap agar Pangdam IM segera mendefenitifkan Mako Kodim Aceh Tamiang sebagai Kodim Aceh Tamiang. Kunker Pangdam IM ke Kabupaten Aceh Tamiang tersebut juga didampingi sejumlah Perwira yang terdiri dari Kapendam, Letkol Inf. Mackfud, Kapus Kopad, Kol.Inf. Abu Hasan, Kaspri Pangdam, Letkol Inf. Slamet Riamto, Kabintal, Letkol Inf. Husein, Kapaldam, Kol. CPL Pri Handoko, Kabekang, Kol. CBA Nisayani dan Danrem 001 Lilawangsa. Kol. Inf. Hibdiziah. (Suparmin)