17 Piala WTN Antarkan Eddi,A.Md.LLAJ,S.Sos,MM Menjadi Ditjen Perhubungan Darat

Eddi,A.Md.LLAJ,S.Sos,MM
Ditjen Perhubungan Darat
Surabaya - (beritalima), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Surabaya, Eddi,A.Md.LLAJ,S.Sos,MM saat ini terpaksa harus bolak balik Jakarta sejak Selasa petang 3/2/2015, Pasalnya Edddi melalui proses yang panjang berhasil Lulus untuk menjadi  Direktur Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) pada Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI.

Eddi yang sudah dilantik oleh Menteri Perhubungan RI Ignasius Jonan bersama pejabat lainnya, Informasinya Eddi bisa menduduki jabatan strategis tersebut lantaran memiliki track record yang mumpuni selama menjabat sebagai Kepala Dishub Surabaya. Sebanyak 17 piala Wahana Tata Nugraha (WTN) berhasil ia boyong ke Surabaya. Hal itu berkat kerja keras dan kedisiplinan yang dibangun di internal Dishub dan jaringan koordinasi yang dibangunnya selama ini. Eddi juga memiliki ketegasan dalam menjalankan tupoksinya sehingga cukup disegani. Dalam jabatan barunya nanti sangat berkaitan dengan disiplin ilmu dan pengalaman dalam manajemen lalu lintas yang dimiliki Eddi selama ini. Tak heran jika dalam assesment yang dilakukan Lembaga Manajemen FE Univeritas Indonesia terhadap para calon Direktur LLAJ, Eddi menempati peringkat pertama dan menyingkirkan para pesaingnya.

Dalam pelantikannya Menhub berharap agar pejabat baru segera melaksanakan tugas tugas yang menunggu untuk ditangani. Setelah pelantikan pada Rabu (4/2/2015) lalu di kemenhub.

Sementara Eddi sendiri untuk beberapa hari ke depan masih harus membagi waktu Untuk sementara waktu Eddi harus membagi waktunya antara tugas barunya di Jakarta dengan Dishub Surabaya. "Untuk beberapa hari ke depan saya masih akan menyelesaikan urusan di Dishub Surabaya. Saya mengucapkan terimakasih atas suport kawan-kawan yang selama ini membantu dinas perhubungan Kota Surabaya baik secara langsung maupun tidak, " kata Eddi saat ditemui beritalima (15/2).  (ji/di)