Pangdam V/Brw dan Danrem 084/BJ Bersepeda & Blusukan Bersama di Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo

Sidoarjo (6/2). Pangdam V/Brawijaya Mayjen Eko Wiratmoko, S.Sos dan Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad di tengah-tengah kesibukannya menyempatkan diri mengadakan kunjungan ke wilayah kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo dengan bersepeda bersama.  Pangdam V/Brw maupun Danrem 084/BJ yang mempunyai hoby bersepeda ini sering mengadakan acara kunjungan ke wilayah-wilayah ini dengan menggunakan sepeda bersama anggota. Acara Gowes bersama yang dikuti oleh 95 orang anggota dari Makodam V /Brw maupun dari Makorem 084/BJ memulai start dari kediaman Pangdam V/Brw jalan Darmo 100 Surabaya dan menempuh jarak kurang lebih 40 km, Jumat (6/2). Untuk konsolidasi dalam rangka memulihkan tenaga, rombongan bersepeda tersebut memutuskan untuk beristirahat etape pertama di Makoramil 0816/15 Sukodono, kemudian melanjutkan perjalanan menyusuri kota Sidoarjo dan berhenti di tempat istirahat kedua di Makorem 084/BJ.

Ketika rombongan tiba di Makoramil, Danramil 0816/15 Sukadono Kapten Inf Imam Hidayat langsung menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Pangdam V/Brw Mayjen TNI Eko Wiratmoko, S.Sos dan Danrem 084/BJ Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad beserta rombongan.

Dalam acara silaturahmi dan dialog singkatnya Pangdam V/Brw menanyakan tentang kondisi wilayah Kecamatan Sukodono. Pangdam V /Brw berharap kepada Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Imam Hidayat beserta anggota agar selalu menjaga silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga bersama-sama komponen masyarakat lainnya senantiasa mampu menjaga kondisi wilayah tetap aman dan kondusif.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad dalam pesannya berharap agar Danramil dan anggota Koramil 0816/15 Sukodono tetap menjaga kedisiplinan, kebersamaan, kekompakan dan soliditas.

Ikut dalam acara  Gowes bersama, Pangdam V/Brw, Danrem 084/BJ, para Asisten, Kabalakdam, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 084/BJ, acara gowes bersama berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Pen084).