Pelaksanaan Try Out SMP N 3 Bireuen Jelang UN Lancar dan Sukses

Bireuen,Berita Lima


Pelaksanaan Try Out ( uji coba ) mata pelajaran yang di-UN-kan dilaksanakan dua hari yakni Sabtu – Minggu ( 7-8/2) di SMP Negeri 3 Bireuen lancar dan sukses,namun nilainya belum diketahui karena masih dalam proses pemekrisaan pada panitia.
Kepala SMP Negeri 3 Bireuen,Jasmi,S.Pd menjawab beritalima.com menyebutkan peserta siswa kelas IX yang mengikuti try Out sesuai dengan yang terdaftar di data UN sebanyak 259 peserta.
Ruang yang digunakan untuk pelaksanaan try out dari keseluruhan siswa sebanyak 13 ruang dengan masing-masing ruang 20 peserta serta masing-masing ruang diawasi satu orang. " Alhamdulillah pelaksanaan try Out tidak ada kendala. Lancar dan sukses " Ungkap Jasmi,S.Pd merasa bangga dan puas .
Disebutkan, mata pelajaran yang diuji adalah 5 mata pelajaran ( bidang Studi ) masing-masing Bahasa Indonesia, Bahasa Inggeris,Pendidikan Agama,Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika.
         Sementara itu salah seorang guru SMP Negeri 3 Bireuen Herliana,S.Pd yang ikut mengawas dalam try out menyebutkan seluruh siswa yang merupakan anak asuhnya itu yakin dan kusyuk dalam melaksanakan kegiatan try out.
         Dalam kaitan tersebut sebut Herliana jika kita tilik dari kasat mata dan sesuai dengan pelaksanaan proses belajar mengajar sebelumnya, insyaallah mereka akan memperoleh hasil yang baik dan nantinya mereka akan lulus semuanya dengan hasil yang baik. ( FAUZAN / Suherman Amin)

Teks Foto : Kepala Sekolah SMP N 3 Bireuen,Jasmi,S.Pd yang aktifr merngawasi prosesi pelaksanaan Try Out di sekolah yang dipimpinnya itu. ( FAUZAN )