Pesta Miras Dipinggir Jalan, 4 Remaja Diamankan

Tanjung Redeb, Beritalima.com- Kenakalan remaja saat ini semakin menjadi-jadi. Meski masih berumur dibawah 17 tahun, prilaku menyimpang yang dilakukan oleh para remaja ini tak ada henti-hentinya, seperti halnya 4 remaja yang diamankan tim Satpol PP karena kedapatan tengah pesta miras di Jalan Mangga II, sekitar pukul 02.00 Wita Sabtu dinihari lalu (14/2)
Diketahui, keempat remaja ini masing-masing berinisial Ag (16) Warga Jalan Manunggal, An (17) Warga Jalan Teuku Umar, Ad (20) Warga Jalan Karang Ambun, dan Ny (15) Warga Kampung Sumber Murya. Mereka diamankan tim Satpol PP saat tengah menenggak miras di pinggir Jalan Mangga II, saat dilakukan penggerebekan beberapa remaja lainnya sempat kabur dan 4 orang berhasil diamankan.
Kepala Satpol PP, Iramsyah melalui Kasi ketentraman dan ketertiban masyarakat (Trantibmas) Said Idrus mengatakan keempat remaja ini diamankan saat tim tengah melakukan operasi rutin pengecekan beberapa area yang kerap dijadikan tempat berkumpulnya ramaja atau pemuda-pemudai, seperti taman dan juga turap-turap dan kawasan sepi dan gelap lainnya.
"Jadi saat kita patroli, kita lihat ada beberapa remaja yang berkumpul ditengah jalan sampi pukul 01.00 dini hari, saat kita datangi mereka lari dan 4 orang berhasil kita tangkap dan ternyata mereka tengah pesta miras,"ungkapnya saat ditemui media ini kemarin.
Lebih jauh Said mengatakan, saat tim patroli Satpol PP mengarah ke taman cendana, beberapa orang tampak melarikan diri dan saat dilakukan pengecekan ternyata orang tersebut pun sedang pesta miras.
"Mereka sempat kabur saat kita merapat ketaman, dan kita coba aja langsung mengecek ke dalam taman ternyata ada botol miras yang masih berisi dan langsung kita bawa untuk diamankan dikantor Satpol PP,"jelasnya.
Keempat remaja yang diamankan tersebut akan dilakukan pendataan dan dilakukan pembinaan sebelum mereka dipulangkan, agar mereka bisa berjanji tidak mengulangi perbuatannya lagi.
"Kita minta membuat perjanjian, kalau memang nanti tertangkap seperti ini lagi, maka akan kita lakukan tindakan,"pungkasnya. (dws/Nik)