Unimus Kabupaten Bireuen Gelar Bakti Sosial

Bireuen,BeritaLima          


         Universitas Al Muslim ( Unimus ) Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan Bakti Ssosial sebagai rangkaian kegiatan mensyukuri lahirnya Unimus di Kabupaten Bireuen sekaligus perwujudan kepedulian mereka terhadap lingkungan.
         Rektor Unimus Kabupaten Bireuen, DR Amiruddin,SE,M.Si kepada beritalima Rabu (12/2) menyebutkan, Unimus menggelar Bakti sosial serta berbagai kegiatan lainnya secara rutin setiap tahunnya sebagai rasa syukur terhadap Allah atas karuniaNya telah lahir Unimus di Bireuen Aceh.        
         Dijelaskan,berbagai rangkaian kegiatan yang telah dilakukan Unimus dengan kerjasama yang baik dengan berbagai pihak seperti kegiatan bidang Ilmu Pengetahuan, Olahraga dan juga Seni Budaya.                   
Dijelaskan, Kamis (12/2) pihaknya mengadakan bakti sosial membersihkan lingkungan termasuk halaman Masjid Besar Peusangan dan tempat-tempat ibadah lainnya di seputaran kampus Unimus.        
" Kami melaksanakan kegiatan Bakti sosial bukan mahasiswa saja tetapi melibatkan juga dosen bahkan masyarakat." Ungkap DR Amiruddin,Idris,SE.MSi yang juga mantan Wakil Bupati Bireuen periode lalu. ( FAUZAN )