Wakil Pimpinan DPRK Dan Camat Karang Baru Hadiri Peringatan Maulid

​Aceh Tamiang, beritalima: Kedekatan Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang (DPRK) Aceh Tamiang, Juanda, S.IP kepada masyarakat kelas bawah tidak perlu diragukan lagi. Saking melekatnya nama Juanda dihati rakyat, sampai sampai setiap ada acara sekecil apapun yang digelar masyarakat, jelas, nama juanda, S.IP tidak luput dari undangan agar bias hadir ditengah tengah mayarakat.
      Saat masyarakat Dusun Sododadi 34 Desa Seleleh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang pada Minggu (1/2) di Masjid Al-Ikhlas menggelar acara Peringata Maulid Nabi Muhammad SAW, sosok wakil Ketua Dewan Aceh Tamiang tetap menyempatkan diri untuk memenuhi undangan warga Dusun Sidododi 34.
      "Tidak ada unsur politik, kehadiran saya diacara peringatan Maulid ini hanya memenuhi undangan dan atas dasar kebersamaan sesame umat muslim semata", ungkap Juanda menjawab beritalima dilokasi acara.
      Kehangatan hubungan Juanda dengan masyarakat setempat terlihat jelas saat menyambut kehadiran Wakil Pimpinan DPRK tersebut. Keakraban dimaksud bukan hanya sekedar kepada aparatur Desa saja, namun rakyat jelatapun tampak begitu bebas bertegur sapa tanpa ada jarak dan batasan antara wong cilik dengan Pimpinan DPRK.

​Acara Peringatan Hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW tersebut juga dihadiri Camat Karang Baru, Drs Tri Kurnia. Dalam sambutannya, Tri Kurnia meminta kepada masyarakat agar jangan sampai lengah dan tetap wapada dalam membimbing serta mendidik anak anak remajanya supaya dapat terhindar dari penggunaan narkoba jenis ganja dan sabu sabu.

"Semoga kita mampu dalam mengimplementasikan intisari dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang disampaikan oleh Pak Ustadz Abdul Wahab, S.Ag. mari kita jaga, agar anak anak kita jangan sampai ikut terperosok sebaga pengguna narkoba yang sangat berdampak bagi kesehatan dan berpengaruh kepada mental serta masa depannya", ujar Tri Kurnia. (Suparmin)
foto:
1- atas: Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Juanda, S.IP (memakai Kopiah hitam) kiri, Camat Karang Baru, Drs Tri Kurnia dan Datok Penghulu Kampung Seleleh,      Kasdi sedang kuhusuk mendengar ceramah yang disampaikan Al-Ustadz Abdul Wahab.
2- bawah: Camat Karang Baru, Drs Tri Kurnia sedang menyampaikan sambutannya.