Anggota Polwan Polres Banyuwangi Jadi Korban Tabrak Lari

Banyuwangi beritalima.com - sekitar pukul 10.00 wib tepat di jalan raya srono tepatnya di depan SMK muhamadiyah 5 srono terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban luka luka.

Menurut warga ( bagus ) salah satu warga yang mengetahui hal tersebut ketika di konfirmasi menuturkan bahwa "sebuah kendaraan roda dua honda vario berwarna putih dengan nopol P 4817 SP melaju dari arah utara dan juga terlihat mobil L300. Warna hitam melaju kencang juga dari arah utara terlihat sepintas sepedah motor tersebut ingin mendahului mobil itu karena di duga terlalu mepet akhirnya sepedah motor tersebut tersenggol dan jatuh. " Tuturnya

Bahkan bagus juga menamnbahkan "Setelah tersenggol mobil L300 tersebut langsung kabur dan meninggalkan lokasi. " Imbuhnya

Sedangkan korban tabrak lari tersebut langsung di larikan ke klinik rahayu medica srono untuk mendapatkan pertolongan namun tak lama korban langsung di rujuk ke rumah sakit yasmin banyuwangi.

Di ketahui korban tabrak lari adalah anggota polres banyuwangi bernama rossy oktavia diana P. salah satu polwan unit PPA polres banyuwangi. Dan kasus laka lantas ini kini di tangani unit laka lantas polres banyuwangi. ( puji)