Bamsoet Akui Tidak Pernah Keluarkan Kop Surat Resmi Golkar

JAKARTA, beritalima.com - Pas sampai di lift lantai 12 DPR RI, Bambang Soesatyo langsung menjawab pertanyaan pertanyaan yang telah menjegat Ketua Fraksi Golkar. Dari jawaban pertanyaan, Bamsoet menyatakan bahwa dirinya bukan PKL, dan menyatakan tidak menginginkan bermain preman-preman, bahkan dia menyatakan bahwa kalau main preman bukan di DPR tempatnya melainkan di lapangan.
Dengan demikian dipertanyakan Bamsoet harus legowo, ia malah berbalik pertanyaan kepada wartawan, yakni legowo bagaimana karena menganggapnya menang saja belum, maka dari itu, ia meminta kepada kubu Agung Laksono untuk dapat membaca aturan lagi di DPR.

Lebih lanjut soal surat untuk Agus Gumiwang, ia sempat merasa kaget karena merasa tidak mengeluarkan surat resmi kop surat partai golkar. Dengan demikian surat yang diterima Agus Gumiwang itu dinyatakan palsu dan stempelnyapun palsu. Hal itu kata Ketua Fraksi Golkar, modusnya sama ketika buat abal-abal dan sampe ada orang meninggal dibuat mandat.

"Palsu, orang tidak berhak, penggunaan berhak siapa, yang diakui pimpinan fraksi kami dan stempelnya ada disini," tandas Bamsoet.

Lebih jauh, soal pelaporan, malah dia membantah bahwa yang seharusnya melapor adalah dirinya atas pemalsuan kop surat dan stempel. Lebih lanjut ini ruangan bersama namun b ila menginginkan disini itu hak mereka, tapi bila menginkan untuk mengambil alih akan berhadapan dengan pihak keamanan. dedy mulyadi