Benyamin Berikan Pelayanan BPJS Secara Gratis Kepada Konstituennya

Sidoarjo (Beritalima) - Masa reses yang  ke dua kalinya ini benar-benar di manfaatkan oleh salah satu anggota DPRD Jatim dapil 1 dari partai Gerindra untuk bertemu dengan masyarakatnya dan para simpatisanya.
Kiprah anggota Komisi E DPRD Jatim 1 dr. Benyamin Kristianto Mars  selama ini memang tidak diragukan lagi di dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, utamanya Surabaya dan Sidoarjo sesuai Dapilnya dari Partai Gerindra. Tidak sedikit dari keluhan masyarakat, khususnya dari konstituennya sendiri di daerah pemilihan 1 Jawa Timur (Surabaya -
Sidoarjo) berhasil diperjuangkan di tingkat provinsi sehingga menjadi kebijakan.
"Bagi saya, menjadi dewan itu amanah. Karena itu,  kepentingan masyarakat harus didahulukan," tegas Benyamin Kristianto yang berprofesi aktif sebagai dokter dan Managemen Rumah Sakit.

Bardasarkan pantauan Beritalima, reses kali ini di mulai jam 16.00 tanggal  27/03/15 di kabupaten Sidoarjo tepatnya di balai Desa Tebel Kecamatan Gedangan Sidoarjo bersama 100 lebih konstituennya serta tokoh masyarakat sekita.

"Kami bekerjasama dengan BRI Jemursari dan Sedati akan memberikan pelayanan BPJS bagi Masyarakat Tebel secara Gratis dengan harapan program pengelolaan BPJS ini dapat membantu masyarakat" Tambah Benyamin.

Kedekatan Benyamin dengan masyarakat patut diacungi jempol, Tak Heran jika Masyarakat Kota Surabaya dan beberapa LSM mendorong dr. Benyamin Kristianto Mars untuk maju sebagai kandidat Calon Walikota Surabaya(eva)