Bersama Gus Mus, Sembuhkan Berbagai Penyakit

H. Mus Abdullah
Sidoarjo (beritalima), Berbagai cara untuk penyembuhan berbagai macam penyakit banyaak dilakukan masyarakat melalui Dokter, Rumah Sakit, Klinik atau pengobatan Alternatif.

Jika anda bingung/frustasi dengan penyakit  medis/non medis yang anda derita saat ini, sementara anda  sudah berusaha kesana kemari untuk berobat mencari kesembuhan, tapi penyakit tak kunjung sembuh juga, tidak ada salahnya kalau anda mencoba datang kepengobatan Alternatif Barokah Pengobatan Alternatif Tusuk Jari di Kompl Griyo Mapan Sentosa Bl EA-1/15-A Sidoarjo yang ditangani langsung oleh H. Mus Abdullah.

Berbagai penyakit telah disembuhkan lewat tangannya Gus Muh, mulai dari Penyakit Kronis Tanpa Operasi & Injeksi, Bagi Penderita Stroke, Diabetes, Liver, Tumor/Kanker, Gagal Ginjal, Halusinasi & Penyakit ,  Lainnya

Istri Solekan Di Kamar FIP Saat Opname
"Pasien kami banyak hingga ke manca negara, Arab Saudi Juda, Pulau Jawa, Kalimantan, NTB, Madura, Jakarta dan lainnya, pengobatan yang kami lakukan disini hanyalah berdo'a kepada Allah SWT, dan ada beberapa ramuan, insya Allah dengan Ridho Nya dapat disembuhkan" Tutur Gus Mus Sapaan Akrabnya

Pasien dapat juga layaknya opname di Rumah Sakit, ada 40 kamar yang disediakan, baik yang kelas ekonomi ataupun yang VIP, Seperti yang dilakukan Solekan yang datang membawa istrinya ke Kliniknya pengobatan Alternatif di Griyo Mapan.
"Istri saya sakit sudah setahunan, sakit Kanker yang awalnya Rahim, sekarang sudah menyebar ke kandung kemih, dinding perut dan tulang, rahim sudah dioperasi dan diangkat/dibuang waktu di Rumah Sakit Graha Amerta, sedangkan untuk kandung kemih dokter tidak beranimengoperasinya, karena terlalu riskan akibatnya, kemudian sudah ddibawa ke RS di Singapore , tapi disana juga nyerahdan terakhir saya bawa  ke pengobatan alternatif ini dengan harapan istri saya sembuh total, alhamdulillah setelah di cek ulang di Rumah Sakit ada kemajuan" Pungkas solekan saat ditemui di kamar opnamenya. (di)