Partai Nasdem Melirik Syarief Tjan

‎Ternate,beritalima.com - Paparan visi dan misi calon walikota ternate oleh kandidat atas nama Ir.Syarief Tjan, membuat panitia dan Pengurus partai Nasdem terpukau. Dengan gaya bicara yang selalu mengebu - gebu dan penguasaan materi, calon walikota ternate dengan slogan "walikota Semua orang" ini  mampu mempresentasikan visi misinya dengan jelas,padat dan rasional.

Hal ini dibuktikan dengan pernyataan dari wakil ketua panitia penjaringan Busran,‎ yang dengan gamblang mengatakan "Misi restorasi dari Partai Nasdem tergambar di figur Syarief Tjan."

Ungkapan  senada juga datang dari ketua DPD Partai Nasdem kota Ternate Nining Bopeng ketika diwawancarai beritaima.com dikantor Nasdem usai acara, dengan tegas mengatakan " Syarief Tjan adalah Pemuda yang Fisioner dan mampu membaca permasalahan di kota ternate yang terjadi selama ini. Dan dari beberapa kandidat yang sudah kami undang di sini'baru figur Syarif Tjan yang punya gagasan dan ide-ide yang fisioner seperti ini puji nini.

Namun wanita yang akrab disapa nini ini tidak berani memberikan garansi kepada syarief Tjan terkait dengan rekomendasi Partai."Kita tunggu besok karena besok itu kami pleno penetapan bakal calon jelasnya.Namun demikian nini dengan mantap mengatakan "Syarief Tjan Layak Jati Walikota Ternate"

Menanggapi pernyataan dan pujian itu Syarief Tjan Mengatakan terima kasih atas pujian dan penilaian kepada saya Namun ini menjadi tantanggan berat bagi saya Kedepan nanti akunya.(**)
(@rudy)