"Anggota Korem di duga Menghamili Gadis"

Cirebon-beritalima.com,
Habis manis sepah dibuang, mungkin pepatah itu sangat cocok. menggambarkan perilaku Salah satu anggota Korem Cirebon Yang berinisial A. Pemuda ini diduga menghamili seorang gadis berinisial M (26), warga Blok Ciluwung,  Ds. Kedung Bunder Kec. Gempol Kab. Cirebon, namun A enggan bertanggungjawab atas kehamilan M. Keengganan A menikahi M untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, menyeret A berurusan dengan pihak Urpam Sie Tuud Hubdam III/Siliwangi. Awalnya Keluarga M, melaporkan A ke Korem Cirebon Dan konon katanya sekarang Kasus ini dalam penanganan Hubdam III/Siliwangi.
Menurut Keluarga M menyebutkan, A diduga telah menggauli M hingga hamil. Setelah diketahui hamil, Keluarga M meminta pertanggungjawaban A untuk menikahi M. A sempat bersedia untuk menikahi M sebagai pertanggungjawaban atas perbuatannya.
Rencananya pernikahan akan dilangsungkan secepat mungkin, namun A tak kunjung menepati janji untuk menikahi M. Keluarga M merasa A menyepelekan
kesepakatan tersebut dan apa yang dialami M.
"Rencana mereka berdua ini mau dinikahkan. Tapi sampai sekarang pelaku seperti tidak menunjukkan itikat baiknya. Pelaku anggap persoalan ini persoalan yang enteng. Makanya pihak keluarga si gadis melaporkannya," kata Kakak M kepada
Media
Tapi Yang kami sesalkan kenapa sampai saat ini dari pihak terkait tidak ada tindakan apa-apa terkait permasalahan ini, kami Sangat butuh keadilan, Dan butuh kepastian hukum," tambah (Pe2h)