Bupati Banyuwangi Nikah Siri dengan Ayu Azhari


Abdullah Azwar Anas Bupati Banyuwangi dikabarkan telah menikah siri dengan Ayu Azhari. Kabar tersebut telah beredar luas di Banyuwangi.Pengakuan Ayu Azhari itu diungkapkan dalam Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB). Isu ini sendiri sudah beredar di Banyuwangi sejak Maret. Dalam sebuah email seorang wartawan lokal Tabloid Suksesi yang dikirim pada wartawan di Jakarta. Perbincangan Ayu dengan anggota FKUTB sudah tersebar luas di media lokal Banyuwangi. Berikut petikannya.

Ayu Azhari: “Pak Bupati di sini (menunjuk salah satu posisi) BBM-an terus, saya rendengin terus sama Bu Ayin, disuruh duduk berdua Bu Ayin. Saya menempatkan diri saya ikhlas lho sebagai istri (Anas), dia (Anas) sama Bu Ayin enggak apa-apa.”

Anggota FKUTB (laki-laki): “Istrinya siapa?”

Ayu Azhari: “Bupati (Banyuwangi-Abdullah Azwar Anas)”


FKUTB (laki-laki): “Oooh Bupati hehehehheeee”"
Ayu Azhari: “Aku kan nikah sama dia (Bupati Banyuwangi – Abdullah Azwar Anas), enggak usah diiniin (perjelas) tapi insidently happen, sudah terjadi mau diapain lagi.”
Ayu sendiri tidak membenarkan atau membantah pernikahan siri ini. “Itu bukan ranah saya. No Comment,” ujarnya.
Pada Tabloid Suksesi, Ayu mengaku hanya bersahabat dengan Azwar Anas. “Aku sahabatan, silakan saja wartawan tanya ke AA,” kata Ayu pada Tabloid Suksesi.
Azwar Anas pun pun tak banyak bicara ketika ditanya tentang isu tersebut. “No comment,” ungkap Bupati Abdullah. (SBR)