Cita citata Batal Manggung, EO HUT Kota Malang Tuntut Setengah Milyar

Malangkota,- Perayaan HUT yang ke 101 Pemerintah Kota (Pemkot) Malang kemarin, Minggu 05/04/15 rencananya akan mengundang artis Cita citata bahkan sejumlah sepanduk dan banner sudah terpampang jelas di sudut sudut Kota Malang, di beberapa Koran ternamapun diberitahukan juga akan menghadirkan  artis yang tenar dengan lagunya "Sakitnya tuh disini" tersebut.



Namun entah apa yang menyebabkan Cita citata tak mau hadir dalam perayaan HUT Pemkot Malang, sontak beberapa fans cita citata yang di Malang kecewa berat dengan gagalnya Cita citata yang tak jadi manggung di Malang.

"Jauh jauh dari Turen saya hanya ingin melihat Cita citata, kok gak jadi manggung, jujur saya kecewa maz ", ungkap Tari  salah satu Fans Cita citata Minggu 05/ 04.

Sementara itu management Cita citata melalui instagramnya di @cita_citata memberitahukan kepada pengikutnya bahwa Cita citata tidak ada kerjasama dalam rangka menghadiri acara apapun di Malang, bahkan pada hari itu Cita Citata ada jadwal manggung di Pekanbaru Riau.

Namun  menurut Wiwit Kabag Humas Pemkot Malang mengatakan, sebelumnya rapat terakhir pada saat jumpa pers sudah dijelaskan bahwa pihak management telah membatalkan sepihak.

"Pada saat rapat terakhir management Cita citata sudah membatalkan secara sepihak, lebih jelasnya langsung konfirmasi ke Dispenda dengan Ade", ungkapnya melalui telephon selluler Rabu, 08/04.

Dilain tempat Ade Herawanto selaku panitia HUT Pemkot  menambahkan pihak Event Organizer (EO) akan mensomasi dan menuntut kepada management Cita citata yang telah membatalkan secara sepihak, bahkan kontrak tersebut sudah dilunasi oleh pihak sponsor.

"Sudah saya siapkan pengacara untuk mensomasi management Cita citata, agar tidak sewenang wenang memutus kontrak secara sepihak, dan pihak EO akan menuntut 500 juta", pungkasnya. (Sn/jk)