Danang Banyuwangi Siap Maju Ke Babak 10 besar

Beritalima.com - Warga Bumi Blambangan saat ini sedang berbangga hati. Karena Danang Pradana Dieva kontestan asal Kota Gandrung berhasil lolos maju ke babak 10 besar di Konser Final Dangdut Academy 2 setelah meraih vote sms tertinggi pada konser final 15 besar group 3 yang disiarkan secara langsung salah satu televisi ternama di Indonesia (5/4).

Dukungan demi dukungan mengalir dari seluruh pendukung Danang. Bahkan artis ibu kota sekelas Fitri Carlina dan Emilia Contesa juga turut memberikan dukungan kepada Danang. Dari itulah membuat Danang lebih bersemangat lagi untuk terus berupaya meningkatkan kemampuanya di ajang bergensi ini.

"Danang adalah aset Banyuwangi yang harus sama - sama kita dukung. Karena kualitas Danang sangat bagus. Masyarakat Banyuwangi sangat bangga punya Danang," papar Emilia Contesa saat melihat langsung penampilan Danang pada konser final 15 besar (3/4).

Agar perfomanya lebih maksimal lagi, Danang mengaku tengah sibuk mempersiapkan diri, mulai dari tehnik vocal, koroe dan satmina, supaya saat perfom pada konser final mendatang, Danang bisa memberikan penampilan yang lebih memukau kepada masyarakat, khusunya kepada dewan juri.

"Alhamdulillah saya lolos maju ke babak 10 besar. Itu berkat dukungan dari masyarakat Indonesia khusunya warga Banyuwangi, baik yang tinggal di dalam ataupun yang ada di luar negeri, termasuk para artis ibu kota yang mendukung saya. Insyaallah pada penampilan nati saya akan lebih berusaha semaksimal mungkin," jelas Danang saat dikonfirmasi via Blackberry Mesenggernya.

Tak henti - hentinya Danang mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan. Ia terus berharap kepada masyarakat Indonesia terutama kepada warga Banyuwangi untuk terus memberikan dukungan melalui sms, agar ia terus maju ke babak selanjutnya.

"Terimakasih atas dukunganya. Insyaallah pada penampilan konser final 10 besar mendatang saya siap memberikan penampilan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia khusunya warga bumi Blambangan tercinta," pungkasnya. (Yud)