Heri Wijatmoko Sekertaris KODEBA. Angkat Bicara Santernya Persoalan Di Banyuwangi.

Banyuwangi beritalima.com - menanggapi tenytang santernya beberapa persoalan di banyuwangi baik yang menyangkut kepribadian bupati bahkan terkait beberapa hal yang lain, kini sekertaris KODEBA ( heri wijatmoko ) angkat bicara.

Menurut pria asal kecamatan gambiran ini. Semestinya para aktivis di banyuwangi ini lebih profesional dalam menyikapi persoalan. Artinya harus rasional proposional konstitusional agar tidak asal saja.

" Mestinya temen temen aktivis lebih nijak memandang sebuah persoalan" tutur pria yang akrab di panggil hery ini.

Bahkan hery menambahkan bahwa
Tiga pokok permasalahan yang santer di permasalahkan temen temen aktivis di banyuwangi itu Menurutnya kurang rasional

" Tiga pokok permasalahan seperti rumor pernikahan siri ayu ashari dengan bupati banyuwangi secara rasional itu manusiawi dan baik kalau memang istri bupati mengijinkan. Dan permasalahan BSI ( bumi sukses indo) secara rasional tidak ada masalah karena terbukti pihak pihak seperti perhutani, badan lingkungan hidup tidak merasa di rugikan, tentu saja karena semua prosedur sudah di lalui. " Paparnya

bahkan permasalahan tentang PGRI pun semua tata tertib juga sudah di bahas dan di sahkan, tentunya semua balon ( bakal calon ) ketua juga sudah diverifikasi dan dinyatakan sah menjadi balon. apalagi yang mau ditanyakan." Imbuh hery

masih banyak persoalan di banyuwangi yang lain yang perlu dipersoalkan. ,ayolah kita bersikap tapi yang nafasnya demi masyarakat banyuwangi." Pungkasnya dengan nada sedikit kecewa. ( Abi )