Kejuaraan Indihome Sport Gathering Badminton

Surabaya, 12 April 2015. Kejuaraan persahabatan bulutangkis Indihome Sport Gathering yang digelar Telkom Regional V berakhir hari ini dengan mengukuhkan kontingen PT. Victory International Futures sebagai juara pertama dan kedua, disusul juara III dari BRI Syariah dan juara IV dari team ACE Hardware.

Kejuaraan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari sejak 10-12 April 2015 bertempat di War Stadium Telkom Regional V ini memperebutkan trophy Indihome Regional V ini diikuti tak kurang dari 21 team. Sebutlah diantaranya Telkom Regional V sebagai tuan rumah, PT. Telkom Akses, Telkomsel, PT. Lintas Artha, Telkom Property, PT. Centralindo Pancasakti, Mercure Hotel, Sheraton Hotel, Bank DKI, PT. Elkokar, TASPEN, BRI Syariah, PT. Victory International Futures, dan beberapa perusahaan lainnya.

Ketua Panitia, Senior Manager Marketing and Sales Telkom Regional V Imam Moencar mengapresiasi para pemenang dan seluruh team yang ikut serta dalam kejuaraan ini.
Sementara itu, Executive Vice President Telkom Regional V. Iskriono Windiarjanto mengatakan " Kejuaraan Bulutangkis ini selaras dengan salah satu program perusahaan yang mengutamakan pada  'Improve work life balance', dimana hal ini terbagi ke dalam empat bagian yaitu; pembinaan program jasmani, spirituality in work, culture & expression festival dan festival knowledge & sharing forum.


Bulutangkis ini merupakan olahraga yang banyak diminati oleh banyak anak muda, yang notabene dilain sisi mereka sangat tertarik dengan perkembangan teknologi, "Sehingga jangan sampai melupakan olahraga sebagai media untuk mengembangkan kepribadian," kata Iskriono.

"Kami berharap event olahraga yang melibatkan banyak mitra dan customer Telkom ini bisa  memberikan kontribusi guna perbaikan dari cabang olahraga bulutangkis di Indonesia. ." imbuhnya.

Acara yang diselenggarakan Telkom Regional V ini diikuti oleh 21 kontingen dengan jumlah keseluruhan berkisar  144 peserta, yang berasal dari beberapa mitra Telkom, BUMN dan instansi mitra lainnya .Menariknya, dari 21 kontingen itu, terdapat 2 kontingen yang berisikan pemain bulutangkis di usia dini, yakni kontingen Camar dan kontingen Blue Bird.

 Sejatinya, olah raga bulutangkis, khususnya di Telkom Regional V telah berhasil menjadi role model penggagas sekaligus memprakarsai terwujudnya kejuaraan Badminton. "Olahraga khususnya ajang bulutangkis ini sebagai pembinaan atlet muda guna membangkitkan semangat juang dan mental juara para pemuda." tegas Iskriono.

Indihome Sport Gathering Badminton ini merupakan brand baru dari turnamen badminton yang diselenggarakn oleh Telkom Regional V. Sebelumnya, event serupa bertajuk Badminton Tournament Telecommunication Cup (BTTC) yang telah sukses digelar sejak delapan tahun lalu.

"Tahun lalu kontingen Telkom Regional V berhasil meraih juara ketiga " kata Senior Manager Marketing & Solution yang juga ketua panitya, Imam  Moencar.
Ditambahkannya, tujuan pertandingan ini antara lain agar terjadi silaturahmi antara Mitra, pelanggan, penggemar bulutangkis maupun beberapa customer di lingkungan Telkom Regional V meski dalam suasana kompetisi yang cukup ketat.