Mantan Kades Akediri Tonjok Dua Siswa SMK Eklesia

Halmahera barat, Dua siswa SMK Eklesia atas namaJonatan Moloringan dan Rifaldo Minggu  siswa kelas III   yang beralamat di desa Akediri kecamatan jailolo di tonjok mantan Kades akediri Andris Bermula.

Kejadian ini terjadi rabu(1/4) pukul 10.00 di lingkungan sekolah. Dari kronologi yang ‎dituturkan oleh kepala sekolah SMK Eklesia Vekky Nayoan,"kedua siswa ini sedang berada di salah satu rumah kosong yang berada dilingkungan sekolah kebetulan juga jam istirahat,tiba-tiba datanglah pelaku Andris bermula dan anaknya yang bernama Diego bermula langsung memukul kedua siswa tersebut dengan sebatang ranting. Dan pemukulan terhadap korban berlangsung sampai di halaman sekolah.

Melihat kejadian tersebut kepala sekolah SMK Eklesia tidak terima sisanya diperlakukan demikian,ditemani staf guru dan orang tua murid korbanpun melapor ke polres halmahera barat.

Ditemui dipolres Halbar ibu dari salah datu korban menuturkan,"saya tidak terima anak saya di pukul seperti binatang,jelasnya dengan nada terisak.

Hal yang sama juga di utarakan oleh kepala sekolah kalau perbuatan pelaku dan anaknya sudah sering terhadap sisiwa SMK Eklesia jadi kali ini ga ada ampun lagi kita lapor biar nanti polisi yang urus dan biar pelaku ada efek jera.

Atas perbuatan pelaku dari hasil Visum,korban mengalami pecah bibir dan teman mengalami memar di bagian belakang akibat hantaman benda tumpul.
Sampai berita ini diturunkan,pelaku masih di proses di polres Halbar,(**)
(@rudy)