Peringati Hari Kartini,Garden Palace Gelar " Kebaya On The Street "

SURABAYA,beritalima.com - Garden Palace Hotel didukung Ayik Perdana tata rias dari Ayik Rumah Pengantin memeriahkan peringatan hari kartini, Selasa(21/4/2015)

Menariknya Garden Palace Hotel Surabaya menggelar event "Kebaya On The Street" dimana para karyawan dan karyawati turun kejalan dengan membentangkan spanduk di sekitar air mancur Jalan Pemuda Surabaya bertuliskan diskon 50% untuk makan sepuasnya (All You Can Eat) saat makan siang dan malam

"Event turun ke jalan ini baru kami gelar pertama kali dan hebohnya memang disini para karyawan dan karyawati memutari air mancur dekat balai pemuda, " tutur Novita Opraningtyas Public Relation Manager Garden Palace Hotel Surabaya.

Ditambahkan oleh Novi sapaan akrabnya event kali ini hanya satu hari dan bagi pengunjung yang mengenakan batik juga bisa mendapatkan diskon tersebut."Meskipun ibu-ibu atau bapak yang hadir disini, mengenakan baju batik tetap dapat diskon lunch," imbuhnya.

"Event ini juga digelar sebagai rasa kebanggaan kami atas semangat salah satu pahlawan wanita indonesia ibu kartini, dan juga sebagai rasa tanggung jawab Garden Palace Hotel untuk lestarikan pakaian tradisional yang ada di Indonesia.

Didukung juga para karyawan dan karyawti yang mengenakan  busana kebaya merupakan cara untuk melestarikan budaya indonesia. Salah satunya adalah karyawan dengan penampilan karyawan expatriat dari Garden Palace Hotel yang mengenakan busana Madura Keraton bernama Nazri Gallyot yang beprofessi sebagai Food & Beverage Manager Garden Palace Hotel Surabaya.

"Saya memang sudah lama ada di Surabaya dan bangga juga memakai adat kostum ini dari yang saya pakai ini adalah adat tradisional baju Madura," tukasnya.(Sh86)