PPWI Juara Umum Menembak

Jakarta (beritalima), secara meyakinkan menyabet berbagai gelar di hampir semua kategori pada Lomba Menembak antar Pimred dan Wartawan Senior dalam rangka HUT Ke-63 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang berlangsung hari ini, Sabtu (11 April 2015) di  Lapangan Ksatria Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.


Berikut adalah para pemenang lomba menembak dari rekan-rekan PPWI:
Juara I kategori Paling Profesional an M. Arifin, Juara I kategori Paling Cantik/Ayu a/n Faika Putri (Duta PPWI), Juara I Paling Serius a/n Yeni Herliani dan Juara kategori Nilai Tertinggi a/n M. Arifin.
Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke yang berkesempatan mengikuti kegiatan lomba ini merasa sangat bahagia atas "prestasi" team "penembak jitu" dari organisasi yang dipimpinnya. "Ya, saya sangat senang, walau minim pengalaman menembak, tapi kawan2 PPWI bisa melakukan yg terbaik dengan hasil terbaik, selamat kepada semua pemenang," ujar Wilson seusai acara penyerahan medali dan hadiah pemenang.
Kepada semua rekan pewarta warga PPWI dmanapun berada, terima kasih atas dukungan, doa, dan perhatiannya. Semoga informasi ini akan memberi semangat dan inspirasi baru bagi setiap kita dalam berkarya ke masa depan di komunitas masing-masing. (di).