Walikota Gunungsitoli Hadiri Acara Fune Bike 2015

Kota Gunungsitoli,
 Dalam rangka memperingati 10 tahun gempa bumi di Pulau Nias, acara tersebut dilaksanakan Polres Nias bersama Komunitas Nias Gureta Club (NGC), Minggu (29/03/) di Jalan Sirao Kelurahan Pasar Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli Sumatera Utara.
Acara yang dimulai p pukul 07. 30 wib yang diikuti oleh kurang lebih 500 orang peserta mulai dari anak – anak, remaja hingga dewasa dengan rute mulai dari Jalan Sirao Kelurahan Pasar menuju Kantor Bupati Nias - Jalan Diponegoro - Desa Ononamolo I Lot - Kemudian kembali lagi ke Jalan Sirao pada titik start.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Komunitas Nias Gureta Club ( NGC ) bersama Kepolisian Resort Nias tersebut sebagai salah satu bentuk berbagi kasih dengan masyarakat sekaligus mengenang kejadian gempa yang meluluhlantakkan Pulau Nias 10 tahun.
Ketua Panitia Ari mengatakan kegiatan ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat Kota Gunungsitoli untuk gemar bersepeda demi menjaga kesehatan tentunya dengan acara ini mampu menjalin silaturrahmi dan keakraban diantara warga kota gunungsitoli terlebih dengan pemerintah
Ditambahkan Ari, Kegiatan ini juga merupakan kegiatan untuk kedua kalinya dilaksanakan oleh NGC, selain bersepeda peserta Fun Bike juga dihibur dengan doorprize   dengan hadiah utama berupa 1 sepeda motor merek Yamaha Mio, 4 sepeda dayung, magic com, dispenser, kipas angin, DVD, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.
Turut hadir pada acara tersebut Walikota Gunungsitoli Drs. Martinus Lase M.Sp, Dandim 02313 Nias, Kapolres Nias, Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Cabang BNI Gunungsitoli dan undangan lainnya.
Bupati Nias dalam kegiatan tersebut melepas peserta menuju rute yang telah ditentukan, meskipun dalam perjalanan sempat diguyur hujan namun tidak mengurangi antusiasme peserta mengikutinya adapun kegiatan tahun ini mengambil Fun Bike Menuju Nias Sehat 2015@SM