Barner Tak Membayar Pajak di Copot Paksa

Banyuwangi.beritalima.com - Di sepanjang jalan Banyuwangi hingga Bangorejo petugas Dinas Pendapatan Daerah bersama Satpol PP Kabupaten Banyuwangi mencopot paksa barner - barner yang dinilai menyalai aturan karena berner tersebut selain merusak pertamanan, di duga juga tidak membayar pajak.

Hal ini dikatakan salah seorang petugas dilapangan,tepatnya dijalan raya Seraten - Cluring saat bertugas ketika dikonfirmasi wartawan terkait kegiatan yang dilakukan. Menurut petugas tersebut barner ini merusak pemandangan. "Kami hanya menjalankan tugas," papar Wowok.

Khairullah selaku sekertaris Dispenda Kabupaten setempat terkait kegiatan ini mengatakan bahwa petugas itu menjalankan tugas kedinasan. Terkait hal ini pihaknya menjelaskan, bidang yang membidangi adalah bidang penagihan Dispenda.

"Setelah saya konfirmasikan ke bidang penagihan bahwa pencopotan barner tersebut dilakukan karena menyalahi aturan yang berlaku. Sebab tidak diperkenankan menggunakan pohon untuk kegiatan yang dimaksut. Atau juga tidak membayar pajak. Pencopotan barner diagendakan di sepanjang Banyuwangi hingga ke Kecamatan Purwoharjo dan Bangorejo. Dan ini dilakukan rutin dua kali satiap minggu diseluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi. (12/5) " tegas Khairullah saat dikonfirmasi melalui cellulernya. (Yud)
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 comments:

Posting Komentar

Beri komentar anda, atau kirim email ke berita_lima@yahoo.com